Wijaya, Felix (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CHAMPION MOTOR CABANG MAYANG. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (476kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (799kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (368kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (479kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Champion motor cabang Mayang Kota Jambi dengan responden sebanyak 168 orang. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuisioner dengan teknik Accidental sampling kepada 168 pelanggan champion motor cabang Mayang yang dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan alat analisis Partial Least Squareing (PLS). keseluruhan analisis dihitung menggunakan program smart PLS versi 4. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelannggan, kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 21 Jun 2025 09:13 |
Last Modified: | 21 Jun 2025 09:13 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4427 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |