PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CHAMPION MOTOR CABANG MAYANG

Wijaya, Felix (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CHAMPION MOTOR CABANG MAYANG. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (476kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (368kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (479kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Champion motor cabang Mayang Kota Jambi dengan responden sebanyak 168 orang. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuisioner dengan teknik Accidental sampling kepada 168 pelanggan champion motor cabang Mayang yang dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan alat analisis Partial Least Squareing (PLS). keseluruhan analisis dihitung menggunakan program smart PLS versi 4. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelannggan, kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 21 Jun 2025 09:13
Last Modified: 21 Jun 2025 09:13
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4427

Actions (login required)

View Item View Item