Irfandi, Bobby (2024) ANALISIS KUALITAS APLIKASI IJAMBIKOTA MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (953kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) |
Abstract
Perpustakaan modern saat ini semakin mengadopsi teknologi informasi untuk meningkatkan layanan dan kualitas pengalaman pengguna. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas aplikasi iJambiKota dengan menggunakan pendekatan End User Computing Satisfaction (EUCS). EUCS digunakan sebagai kerangka kerja untuk mengevaluasi kepuasan pengguna akhir terhadap penggunaan aplikasi iJambiKota. Hasil analisis data yaitu 5 variabel yang ada pada metode yang digunakan yaitu pada variabel content, accuracy, ease of use, dan timelines yang diterima dan variabel format yang tidak diterima yang berpengaruh terhadap use satisfaction. Hal ini kami harapkan memberikan wawasan mendalam tentang sejauh mana kebutuhan dan harapan pengguna dipenuhi oleh aplikasi iJambiKota yang ada. Selain itu, penelitian ini juga akan memberikan rekomendasi perbaikan dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas aplikasi iJambiKota sesuai dengan ekspektasi pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 18 Jun 2025 06:00 |
Last Modified: | 18 Jun 2025 06:00 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4383 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |