ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI MANDALA MART DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DI KOTA JAMBI

Pilga Silviani, Asra (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI MANDALA MART DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (728kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)

Abstract

Aplikasi ini merupakan aplikasi Hipermarket yang berdomisili di Kota Jambi. Berdiri pada tahun 2017. Kini hadir online untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia terutama di Kota Jambi. Dengan berbasis online akan memudahkan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Jambi untuk berbelanja, belanja tanpa ribet. Aplikasi Mandala Mart tersebut memberikan kemudahan konsumen untuk berbelanja tanpa langsung datang ke lokasi supermarket. Di aplikasi Mandala mart ini semua barang yang diinginkan akan tersedia dan pengguna dapat memilih barang yang diinginkan, seperti bahan dapur, kecantikan, peralatan rumah serta kebutuhan barang lainnya. Sehingga penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kepuasan pengguna dari variabel SERVQUAL, mana yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan layanan kepuasan pengguna aplikasi Mandala Mart di Kota Jambi. Adapun variabel yang digunakan adalah Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Adapun data diolah menggunakan aplikasi IBM Statistical product and service solution (SPSS) V.25.0. Berdasarkan hasil analisa bahwa variabel Tangibles, Assurance, Empathy berpengaruh secara signifikan terhadap User Saatisfaction dan Reliability, Responsiveness tidak berpengaruh secara signifikan terhadap User Saatisfaction. Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai referensi bagi peneliti lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 16 Jun 2025 06:59
Last Modified: 16 Jun 2025 06:59
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4370

Actions (login required)

View Item View Item