Dwi Apriana, Tina (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI KLIK INDOMARET DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (326kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (284kB) |
Abstract
Aplikasi Klik Indomaret merupakan inovasi dari Indomaret yang menghadirkan toko online atau tempat belanja online yang bertujuan menjadi toko serba ada daring dengan beragam produk yang dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen, tersedia dalam satu platform. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna pada aplikasi Klik Indomaret dengan menggunakan metode servqual. Adapun variabel yang digunakan adalah tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Data diperoleh melalui penggunaan google form yang disebarkan kepada 385 responden yang menggunakan aplikasi Klik Indomaret. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kelima variabel yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 14 Jun 2025 05:36 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 05:36 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4357 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |