ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN APLIKASI MyIndiHome DI KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL

Fitriana Anggraini, Ramadhina (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN APLIKASI MyIndiHome DI KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (44kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (682kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (77kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)

Abstract

MyIndiHome merupakan suatu aplikasi layanan Telkomsel kepada pelanggan (Mobile Custumer Self Service) setelah sebelumnya memanfaatkan Call Center 188. Melalui aplikasi MyIndiHome, pelanggan dapat mengetahui berbagai informasi mulai dari tagihan pemakaian, riwayat pembayaran, riwayat pengguna internet, lokasi pembayaran melalui banking terdekat serta informasi status/ progres permohonan dan pengaduan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan pada aplikasi MyIndiHome dapat diterima atau tidak oleh pengguna. Pengukuran keberhasilan layanan MyIndiHome ditentukan oleh tingkat kepuasan pengguna digunakan metode e-SERVQUAL dengan jumlah responden yang diambil sebanyak 390 responden pengguna MyIndiHome. Kemudian data penelitian di olah menggunakan Software SPSS versi 27. Standar signifikan yang digunakan pada penelitian sebesar 5% (0,05). Dari hasil penelitian menunjukan bahwa dari kelima variable independent dapat diterima semua secara signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 27 May 2025 08:56
Last Modified: 27 May 2025 08:56
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4175

Actions (login required)

View Item View Item