Fitriana Anggraini, Ramadhina (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN APLIKASI MyIndiHome DI KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (44kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (682kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (77kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
Abstract
MyIndiHome merupakan suatu aplikasi layanan Telkomsel kepada pelanggan (Mobile Custumer Self Service) setelah sebelumnya memanfaatkan Call Center 188. Melalui aplikasi MyIndiHome, pelanggan dapat mengetahui berbagai informasi mulai dari tagihan pemakaian, riwayat pembayaran, riwayat pengguna internet, lokasi pembayaran melalui banking terdekat serta informasi status/ progres permohonan dan pengaduan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan pada aplikasi MyIndiHome dapat diterima atau tidak oleh pengguna. Pengukuran keberhasilan layanan MyIndiHome ditentukan oleh tingkat kepuasan pengguna digunakan metode e-SERVQUAL dengan jumlah responden yang diambil sebanyak 390 responden pengguna MyIndiHome. Kemudian data penelitian di olah menggunakan Software SPSS versi 27. Standar signifikan yang digunakan pada penelitian sebesar 5% (0,05). Dari hasil penelitian menunjukan bahwa dari kelima variable independent dapat diterima semua secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 27 May 2025 08:56 |
Last Modified: | 27 May 2025 08:56 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4175 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |