Nisa, Khairun (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (725kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (37kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pengguna pada aplikasi InDrive. Jenis penelitian kuantitatif dengan regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jambi yang pernah menggunakan layanan InDrive dan dalam proses dengan 110 orang responden yang telah ditentukan. Hasil dalam penelitian ini ialah terbukti terdapat pengaruh tujuh variabel independen tersebut terhadap kepuasan pengguna secara simultan (uji F) terlihat dari nilai thitung yang lebih besar dari ttabel atau 31.828 > 2,10 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 dan kontribusi pengaruh yang diberikan secara simultan sebesar 66,.4%, sisanya 33.6% pengaruh dari variabel yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini. Pada pengujian t ada tiga variabel yang berpengaruh yaitu variabel realibility, security, fulfillment yang berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, sedangkan web design, responsiveness, personalization dan emphaty tidak memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 27 May 2025 04:27 |
Last Modified: | 27 May 2025 04:27 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4169 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |