ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL

Nisa, Khairun (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (725kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pengguna pada aplikasi InDrive. Jenis penelitian kuantitatif dengan regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jambi yang pernah menggunakan layanan InDrive dan dalam proses dengan 110 orang responden yang telah ditentukan. Hasil dalam penelitian ini ialah terbukti terdapat pengaruh tujuh variabel independen tersebut terhadap kepuasan pengguna secara simultan (uji F) terlihat dari nilai thitung yang lebih besar dari ttabel atau 31.828 > 2,10 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 dan kontribusi pengaruh yang diberikan secara simultan sebesar 66,.4%, sisanya 33.6% pengaruh dari variabel yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini. Pada pengujian t ada tiga variabel yang berpengaruh yaitu variabel realibility, security, fulfillment yang berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, sedangkan web design, responsiveness, personalization dan emphaty tidak memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 27 May 2025 04:27
Last Modified: 27 May 2025 04:27
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4169

Actions (login required)

View Item View Item