Tasia Apriani, Disty (2024) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP APLIKASI SIKESAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (312kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (977B) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (117kB) |
Abstract
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jambi dituntut untuk mengikuti era globalisasi untuk terus berinovasi dalam melakukan pelayanan informasi publik terhadap masyarakat. Dalam proses mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat pemerintah Kota Jambi merealisasikan Konsep Smart City dalam bentuk pengaduan masyarakat. Dengan adanya sistem pengaduan masyarakat diharapkan dapat memudahkan antara masyarakat untuk mengirimkan pengaduan kepada OPD. Dengan adanya sistem layanan pengaduan masyarakat, OPD dapat mengontrol keluhan dan aspirasi secara langsung. Penelitian ini merupakan sebuah contoh dari sistem informasi pengaduan masyarakat berbasis android pada dinas komunikasi dan informatika kota jambi, sehingga apabila akan digunakan oleh organisasi lain maka perlu disesuaikan dengan kebutuhan organisasi yang bersangkutan. Perlunya notifikasi untuk pelapor agar pelapor mengetahui status laporannya secara real time apakah sudah di tindak lanjuti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 03:35 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 03:35 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4103 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |