Pardiansyah, Randa (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI SISENSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL ( Studi Kasus : PERUMDA TIRTA MAYANG KOTA JAMBI ). Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (676kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159kB) |
Abstract
PERUMDA Tirta Mayang Kota Jambi merupakan salah satu kantor yang telah menerapkan kebijakan dari pemerintah dengan menggunakan aplikasi Sisensi sebagai media absensi online bagi para pegawainya. Namun dalam proses absensi menggunakan aplikasi Sisensi tersebut masih terdapat beberapa kendala dan masalah yang dialami para pegawai, seperti lambatnya sistem aplikasi sehingga membuat proses abensi terhambat. Hal ini berdampak kurang puasnya pengguna dalam menggunakan aplikasi Sisensi. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan yang diberikan oleh aplikasi Sisensi menggunakan metode E-servqual. Dalam menentukan sampel ini, peneliti menggunakan metode sampling acak sederhana dengan jumlah responden yang sebanyak 180. Kemudian untuk pengolahan data menggunakan software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari 5 variabel E-Servqual, 2 variabel yaitu System Availability dan variabel Privacy yang secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi Sisensi. Sedangkan, 3 variabel lainnya yaitu Efficiency, Fullfillment dan Responsiveness tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi Sisensi pada PERUMDA Tirta Mayang Kota Jambi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 26 Mar 2025 04:15 |
Last Modified: | 26 Mar 2025 04:15 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4097 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |