Syahputra, M.Rizki (2024) PENGARUH HARGA JUAL DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ UNICO. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) |
Abstract
Cafe Unico Jambi merupakan usaha di bidang kuliner. Usaha ini menerapkan strategi dalam berbagai hal diusahanya, khususnya dalam strategi pemasaran. Strategi yang digunakan yaitu pemasaran melalui sosial media seperti Instagram dan juga serta memasukan barang di swalayan dan menggunakan word of mouth. Usaha ini memiliki menu makanan dan minuman yang variatif, Meskipun harga yang ditawarkan sangat cocok di kantong konsumen tetapi konsumen masih banyak yang sulit menentukan keputusan pembelian karena promosi yang ditawarkan Cafe Unico Jambi ini sendiri yang menggiurkan konsumen dan membuat konsumen sulit mementukan keputusan dalam pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga jual dan strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian pada Cafe Unico Jambi. Berdasarkan hasil Uji SPSS secara simultan di dapatkan hasil uji f, bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara harga jual dan strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Kewirausahaan > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 07:38 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 07:38 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3940 |
Actions (login required)
View Item |