PENGARUH VARIAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ES BIDADARI KOTA JAMBI

Wulandari, Apri (2024) PENGARUH VARIAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ES BIDADARI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (159kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh varian produk dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Es Bidadari Kota Jambi “Pengaruh varian Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Es Bidadari Kota Jambi”. Penelitian dilakukan dengan jumlah sampel 315 responden dimana data dari sampel dikumpulkan menggunakan kuesioner untuk kemudian dianalisis dengan teknik analisis regresi berganda dengan menggunakan metode kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen secara persial, promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan secara simultan, varian produk dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Es Bidadari Kota Jambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 27 Sep 2024 09:21
Last Modified: 23 Oct 2024 01:41
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3842

Actions (login required)

View Item View Item