PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TEANOL CAFÉ BERINGIN KOTA JAMBI

ZATHIA, FADHILLAH APRILIANSYAH (2024) PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TEANOL CAFÉ BERINGIN KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (268kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB)

Abstract

Semua pelaku bisnis mencari inovasi baru untuk membedakan usaha mereka dari yang lain. Salah satu bidang bisnis kuliner yang berkembang dengan sangat cepat adalah kafe. Salah satu bisnis yang bergerak dibidang kuliner ini adalah Teanol Café di Kota Jambi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penetapan harga dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada konsumen Teanol Café Beringin Kota Jambi. Dari kedua variabel tersebut, terdapat masalah yang mempengaruhi minat beli konsumen Teanol Café Beringin Kota Jambi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Teanol Café Beringin Kota Jambi minimal satu kali dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang menggunakan rumus lemeshow dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data penelitian diperoleh dari kuesioner yang berbentuk google form. Teknik analisis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS Ver 29. Hasil analisa uji simultan yang telah dianalisa menunjukkan bahwa variabel penetapan harga dan variabel suasana toko secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa penetapan harga (X1) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dan suasana toko (X2) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 27 Sep 2024 08:50
Last Modified: 27 Sep 2024 08:50
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3836

Actions (login required)

View Item View Item