PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC DI KOTA JAMBI

Sulastri, Meisa (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (115kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (372kB)

Abstract

Industri kosmetik di Indonesia semakin banyak dan beragam yang memberikan transformasi pada pola hidup seseorang mulai dari fashion maupun perawatan kulit, sehingga memunculkan berbagai macam produk kecantikan sebagai keperluan pokok terutama pada kaum wanita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 orang. Metode penelitian ini menggunakan simple random sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, variabel yang digunakan adalah variabel independen dan variabel dependen, untuk skala pengukur yang digunakan adalah skala Likert dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Jenis penelitian yang digunakan dalam hasil penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian bersifat deskriptif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, multikolineritas, heteroskedastisitas, uji hipotesis yaitu uji t (parsial) dan uji f (simultan), uji koefisien determinasi dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 11 Nov 2024 09:33
Last Modified: 11 Nov 2024 09:33
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3774

Actions (login required)

View Item View Item