Angraini, Dwi (2024) Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di CAFE TEANOL Arizona Kota Jambi. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (747kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (535kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (440kB) |
Abstract
Salah satu penopang perekonomian di Indonesia adalah sektor jasa khususnya sektor kuliner. Banyaknya usaha dibidang kuliner bermunculan mengakibatkan persaingan menjadi semakin kuat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh kualitas makanan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) di café Teanol Arizona Kota Jambi. Populasi pada penelitian ini adalah Masyarakat kota jambi dengan kriteria pernah mendatangin Café Teanol Arizona Kota Jambi sebanyak 2 kali dengan pengambilan sampel menggunakan purpose sampling. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dan sumber data yang digunakan adalah data primer. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form kepada sampel sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus lameshow. Penelitian ini menggunakan variabel independent dan dependent dengan skala pengukuran yang digunakan adalah sakal likert. Sementara analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji regresi linier berganda, uji F dan uji t. Data diperoses dengan menggunakan SPSS 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas makanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen di café Teanol Arizona kota jambi. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen di café Teanol Arizona kota jambi. Dan secara simultan kualitas makanan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di café Teanol Arizona kota jambi. Kata kunci: Café Teanol, Kualitas Makanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 01:21 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 01:21 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3771 |
Actions (login required)
View Item |