ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI I.SAKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE E SERVQUAL DAN SERVQUAL

Dwi Astuti, Sinta (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI I.SAKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE E SERVQUAL DAN SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (313kB)

Abstract

Aplikasi i.saku adalah salah satu jenis uang elektronik yang dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi di Indonesia. Pemanfaatan aplikasi i.saku dapat memberikan kemudahan, terutama dalam urusan transaksi keuangan di Kota Jambi. Beberapa masalah yang seringkali muncul saat menggunakan aplikasi i.saku, seperti masalah error saat melakukan login, waktu loading aplikasi yang memakan waktu lama, dan lambatnya tanggapan dari customer service i.saku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna aplikasi i.saku dengan menggunakan metode E Servqual dan Servqual. Data diambil dari 380 responden yang dikumpulkan melalui Google Form, kemudian dianalisis dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa diantara 10 hipotesis terdapat 3 hipotesis yang diterima yaitu H8, H9, dan H10 berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna (User Satisfaction) dikarenakan nilai T hitung > 1.96641, sedangkan H1, H2, H3, H4, H5, H6, dan H7 kurang berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna (User Satisfaction) dengan nilai T hitung < 1.96641.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 17 Oct 2024 04:16
Last Modified: 17 Oct 2024 04:16
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3713

Actions (login required)

View Item View Item