Dwi Astuti, Sinta (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI I.SAKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE E SERVQUAL DAN SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (228kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (171kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (313kB) |
Abstract
Aplikasi i.saku adalah salah satu jenis uang elektronik yang dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi di Indonesia. Pemanfaatan aplikasi i.saku dapat memberikan kemudahan, terutama dalam urusan transaksi keuangan di Kota Jambi. Beberapa masalah yang seringkali muncul saat menggunakan aplikasi i.saku, seperti masalah error saat melakukan login, waktu loading aplikasi yang memakan waktu lama, dan lambatnya tanggapan dari customer service i.saku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna aplikasi i.saku dengan menggunakan metode E Servqual dan Servqual. Data diambil dari 380 responden yang dikumpulkan melalui Google Form, kemudian dianalisis dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa diantara 10 hipotesis terdapat 3 hipotesis yang diterima yaitu H8, H9, dan H10 berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna (User Satisfaction) dikarenakan nilai T hitung > 1.96641, sedangkan H1, H2, H3, H4, H5, H6, dan H7 kurang berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna (User Satisfaction) dengan nilai T hitung < 1.96641.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 04:16 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 04:16 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3713 |
Actions (login required)
View Item |