Athallah, Fathoni (2024) PERANCANGAN APLIKASI JASA SERVICE MOBIL BERBASIS WEB ( STUDI KASUS BENGKEL LIBRA JAMBI ). Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (128kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (27kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
Abstract
Bengkel Libra merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang jasa perbaikan mobil baik seperti service kecil seperti ganti oli, kampas rem dan lain lain maupun service besar seperti bongkar mesin. Adapun masalah yang terjadi saat ini yaitu untuk pengolahan data service mobil masih dicatat menggunakan buku, sehingga terkadang mengalami kesalahan dalam pencatatan baik dalam data keterangan service dan daftar service. Penelitian ini dibuat dengan menggunakan Metode Waterfall karena mempunyai alur yang jelas dan terukur, serta pengaplikasiannya yang mudah. Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan sebuah aplikasi jasa service mobil berbasis website (studi kasus Bengkel Libra). Dengan adanya penelitian ini diharapkan bahwa aplikasi jasa service mobil berbasis website studi kasus Bengkel Libra ini akan membawa manfaat bagi Bengkel Libra dengan meningkatkan produktivitas, efisiensi dalam melakukan pendataan dan efektivitas pengelolaan data, termasuk informasi service, stok, dan transaksi penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Berbasis Web |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 11:29 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 04:06 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3695 |
Actions (login required)
View Item |