Rizvi, Muhammad (2024) Perancangan Aplikasi E-Learning Pada SMA Negeri 10 Bungo. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (159kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
Abstract
SMA Negeri 10 Bungo dalam proses ngajar mengajar proses pembelajaran masih tatap muka dan menggunakan buku pelajaran yang dapat dilakukan di sekolah saja Sehingga timbul permasalahan yaitu terbatasnya waktu guru memberikan materi pembelajaran dan soal latihan, bagi siswa yang terkadang tidak dapat hadir ataupun sakit akan tertinggal mengenai materi pembelajaran dan pengerjaaan soal-soal latihan yang menyebabkan siswa juga tidak dapat melakukan pengulangan soal latihan karena harus bertatap muka dengan guru secara langsung di sekolah. Penelitian menggunakan metode waterfall sebagai metode pengembangan sistem dan menggunakan pendekatan model sistem unified model language menggunakan use case diagram, activity diagram, class diagram dan flowchart diagram Tujuan penelitian dengan merancang aplikasi e-learning menggunakan bahasa pemograman PHP dan DBMS MySQL sehingga hasil dari aplikasi dapat memudahkan siswa dalam mengerjakan soal-soal latihan yang terdiri dari soal latihan pilihan ganda, soal latihan essay, dan soal latihan benar salah, juga memudahkan siswa untuk melihat hasil pengerjaan soal secara online dan dapat mendownload materi yang telah diberikan oleh guru serta terdapat fitur diskusi yang digunakan tanya jawab antar siswa dan guru melalui website
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Berbasis Web |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 09:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2024 07:51 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3682 |
Actions (login required)
View Item |