Nova Erlangga, Fajar (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI DANA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (97kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (529kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (38kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna E-Wallet DANA dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-servqual ialah metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu Efficiency, Reliability, Fulfillment, Responsiveness dan Compensation. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E-Wallet DANA. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Reliability berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna DANA, sedangkan variabel Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Compensation tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna DANA.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 05:41 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 05:41 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3644 |
Actions (login required)
View Item |