ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI DANA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL

Nova Erlangga, Fajar (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI DANA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (97kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (529kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna E-Wallet DANA dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-servqual ialah metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu Efficiency, Reliability, Fulfillment, Responsiveness dan Compensation. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E-Wallet DANA. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Reliability berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna DANA, sedangkan variabel Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Compensation tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna DANA.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2023
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 03 Apr 2024 05:41
Last Modified: 03 Apr 2024 05:41
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3644

Actions (login required)

View Item View Item