Thoyyibah, Habibah (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI DOMINO’S PIZZA CABANG KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (398kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (448kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
Abstract
Domino’s pizza dikenal sebagai pemimpin pada bisnis layanan pesan antar disertai juga dengan pertumbuhan yang sangat signifikan pada layanan Carry out atau Take Away. Domino Pizza berada dalam jajaran teratas merek restoran umum dunia dengan lebih dari 11.250 Gerai lebih dari 75 negara. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode E-Servqual dengan tujuh variabel yang ada didalam e-servqual yaitu Efficiency, Fulfillment, System availability, Privacy, Responsiveness, Compensation dan Contact adapun data diolag menggunakan aplikasi IBM Statistical Product and service solution (SPSS). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dinamis kualitas pelayanan apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi domino’s pizza serta untuk mengetahui faktor-faktor yang paling berpengaruh pada kualitas pelayanan aplikasi domino’s pizza. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa dari semua nilai kuesioner yang didapatkan menunjukkan bahwa variabel Fulfillment adalah variabel yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Jadi di antara tujuh variabel e-servqual yang paling berpengaruh adalah variabel Fulfillment
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 28 Mar 2024 06:09 |
Last Modified: | 28 Mar 2024 06:09 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3588 |
Actions (login required)
View Item |