Setia Ningrum, Risna (2023) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TIK TOK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (265kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (698kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (698kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) |
Abstract
Sosisal media terus berkembang dari waktu kewaktu, salah satunya aplikasi Tiktok. Aplikasi tiktok awal merupakan aplikasi sosial media yang bernama Musical.ly di dirikan Alex Zhu dan Luyu pada tahun 2014. Sebagian besar masyarakat menggunakan aplikasi Tik Tok sebagai media hiburan walaupun hanya sekedar menonton dan juga digunakan untuk membuat video dengan kreativitasnya masing-masing, pada penelitian ini penulis ingin menganalisis Tik Tok dengan metode Servqual. Untuk membuat pelayanan semakin membaik perlu adanya evaluasi yang di lakukan untuk dapat meningkatkan kepuasan dari pengguna aplikasi tiktok, maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pengguna aplikasi TikTok dan mengetahui tingkat kepuasan para pengguna dari dimensi variabel yang berpengaruh terhadap variabel dependen (GAP SERVQUAL). Dari lima variabel SERVQUAL tiga variabel yaitu Tangibles (bukti nyata), Reliability (keandalan), dan Responsiveness (daya tanggap) tidak berpengaruh secara positif, hanya dua variabel yaitu Assurance (jaminan) dan Empathy (empati) yang secara signifikan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Tik Tok.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 01:30 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 01:30 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3540 |
Actions (login required)
View Item |