Pantrius, Fino (2023) PERANCANGAN APLIKASI E-NIAGA PADA DISTRO BZL KIDS BERBASIS WEB. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (94kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (13kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
Abstract
Teknologi informasi telah berkembang pesat dan memberikan dampak signifikan pada berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam bidang bisnis. Salah satu penerapan teknologi informasi yang semakin populer adalah e-niaga atau electronic commerce. E-niaga memungkinkan transaksi jual beli dilakukan secara online melalui internet atau jaringan elektronik lainnya. Keuntungan dari e-niaga antara lain efisiensi, kecepatan, kemudahan, dan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan cara konvensional. Dalam konteks ini, penelitian ini bertujuan untuk merancang aplikasi e-niaga pada Distro BZL Kids berbasis web. Distro BZL Kids merupakan toko penjualan produk fashion anak-anak yang berlokasi di kota Jambi. Saat ini, sistem yang digunakan di toko tersebut masih menggunakan cara manual atau konvensional, yang mengakibatkan keterbatasan waktu operasional, keterbatasan geografis, dan proses pembayaran yang kurang efektif.. Berdasarkan permasalahan yang dibahas maka dibutuhkan sebuah solusi yang tepat dengan menerapkan teknologi informasi yang dapat mengatasi permasalahan tersebut. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian ini dalam upaya memberikan solusi dengan mengangkat judul “PERANCANGAN APLIKASI E-NIAGA PADA DISTRO BZL KIDS BERBASIS WEB”.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Berbasis Web |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2024 04:32 |
Last Modified: | 23 Mar 2024 04:32 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3526 |
Actions (login required)
View Item |