Andrea, Andrea (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (92kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (693kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) |
Abstract
Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.Untuk mengetahui tingkat kepuasaan pengguna dari variabel E-Servqual dan mengetahui variabel mana yang perlu di perbaiki untuk meningkatkan kualitas layanan pengguna pada aplikasi Shopee. aplikasi Shopee lambat di waktu tertentu sering mengalami eror dan juga cukup lambat untuk diakses, gratis ongkir yang tidak selalu gratis meskipun shopee menyediakan layanan gratis ongkir banyak pelanggan yang mengeluh yang bukan gratis ongkir nol rupiah melainkan potongan ongkir sehingga pada checkout masi terkena biaya ongkir. Dari kuesioner yang disebarkan didapatkan sebanyak 385 orang, dan kemudian di uji dengan SPSS dan menghasilkan, H1, H2, H3, dan H4 berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, dan variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pengguna yaitu System Availability.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 02:19 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 02:19 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3478 |
Actions (login required)
View Item |