Putri Wulandari, Oky (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI ZENLY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (89kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (745kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (39kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
Abstract
Zenly adalah sebuah alat pelacak untuk memberikan informasi sesuai lokasi pengguna berada, contohnya seperti menunjukan lokasi terdekat dari pengguna. Namun dalam pengoperasiannya ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh para pengguna melalui feedback yang diberikan pada halaman Google Play Store, permasalahan yang dikeluhkan pengguna yaitu pengguna harus mengaktifkan lokasi agar dapat dilihat oleh kontak sedangkan jika tidak diaktifkan lokasi tidak bisa dibuka atau digunakan, semakin diupdate semakin buruk tampilan aplikasi yang diberikan dan yang terakhir terkadang titik lokasi tidak sesuai dengan lokasi dimana kita berada. Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna aplikasi Zenly dengan menggunakan metode E-Servqual, jumlah responden yang didapat sebanyak 385 responden dan 3 variabel yaitu efficiency, System Availability, dan responsiveness, kemudian hasil dari kuesioner di uji dan didapatkan H1, H2, dan H3 berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna dan variabel yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna yaitu Responsiveness (X3).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 01:57 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 01:57 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3463 |
Actions (login required)
View Item |