Suhendra, Ary Wijaya (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN CINNAMON ROLL JAMBI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI INSTAGRAM MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (203kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (514kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (149kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (258kB) |
Abstract
Cinnamon Roll Jambi yang berdiri sejak tahun 2018 merupakan salah satu usaha bisnis makanan yang berkonsep rumahan yang ada di Kota Jambi. Dalam penggunaan Instagram sendiri, Cinnamon Roll menggunakan fitur posting foto dan video sebagai cara mempromosikannya sehingga dapat menarik perhatian para konsumen. Salah satu keluhan yang dirasakan konsumen terhadap Cinnamon Roll yaitu dalam pemesanan melalui via DM atau Direct Message Untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan Instagram pada Cinnamon Roll Jambi terhadap penjualan maka dilakukan analisis kualitas layanan. Sehingga hasil dari analisis nantinya dapat dijadikan acuan dan usulan untuk peningkatan kualitas layanan Instagram pada Cinnamon Roll Jambi selanjutnya. Penelitian ini menggunakan 7 variabel diantaranya Efisiensi, Reability, Fulfillment, privacy, Responsiveness, compensation, contact. Peneliti telah menyebar kuesioner yang telah diisi oleh 100 responden, dan hasil kuesioner tersebut akan diolah menggunakan software SMARTPLS dengan analisis data SEM. Hasil dari penelitian ini ada 7 hipotesis yang diajukan, 4 hipotesis diterima, dan 3 hipotesis ditolak. Hipotesis yang ditolak yaitu hipotesis 1, hipotesis 4, dan hipotesis 5.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 02:46 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 02:46 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3392 |
Actions (login required)
View Item |