Luthfi Rifky Darmawan, Muhammad (2023) EVALUASI USABILITY PADA APLIKASI BANK 9 JAMBI MOBILE BANKING MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE (SUS). Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (387kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (567kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (437kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
Abstract
Bank 9 Jambi Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan yang memudahkan Anda untuk bertransaksi langsung melalui smartphone Anda dengan aman, mudah, dan cepat. Bank Jambi Mobile Banking memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer, PLN Prepaid, melayani Pembayaran tagihan telepon, pembelian pulsa, PLN, PLN Non taglist, TV, Internet, PDAM, Gas, Universitas, PBB e-SAMSAT, Samsat Nasional, Pajak daerah dan lain-lain. Dalam penggunaan metode untuk menganalisis dan mengevaluasi, ada berbagai macam metode yang dapat diketahui seperti usability, system usability scale (SUS), webqual 4.0, heuristic evaluation. Dari metode metode tersebut dapat digunakan untuk menganalisis apa saja dan setiap metode tersebut memiliki aspek yang berisi indikator. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah system usability scale (SUS) yang memiliki 5 aspek dan 10 indikator, aspek tersebut berisi tentang kemudahan (learnability), mudah diingat (memorability), efisien (efficiency), kesalahan (errors), dan kepuasan pengguna (user satisfaction).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Interaksi Manusia Komputer |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 02:17 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 02:17 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3364 |
Actions (login required)
View Item |