ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUUAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI JD.ID

Afrianto, Eko (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUUAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI JD.ID. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (900kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (415kB)

Abstract

Abstrak- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna E-Commerce JD.ID dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-servqual ialah metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu Efficiency, Reliability, Fulfillment, Responsiveness dan Compensation. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E-Commerce JD.ID. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Efficiency, Reliability dan Responsiveness berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna JD.ID, sedangkan variabel Fulfillment dan Compensation tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna JD.ID.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2023
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 29 Feb 2024 06:36
Last Modified: 29 Feb 2024 06:36
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3337

Actions (login required)

View Item View Item