Afrianto, Eko (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUUAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI JD.ID. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (309kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (900kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (189kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (415kB) |
Abstract
Abstrak- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna E-Commerce JD.ID dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-servqual ialah metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu Efficiency, Reliability, Fulfillment, Responsiveness dan Compensation. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E-Commerce JD.ID. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Efficiency, Reliability dan Responsiveness berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna JD.ID, sedangkan variabel Fulfillment dan Compensation tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna JD.ID.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 06:36 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 06:36 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3337 |
Actions (login required)
View Item |