Lamtiur Sinaga, Maria (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP PENGGUNA APLIKASI DANA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (399kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (578kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (193kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (318kB) |
Abstract
Berkembangnya aplikasi DANA dan banyaknya pengguna membuat pihak DANA untuk mengetahui kualitas layanan yang telah diberikan terhadap penggunanya. Oleh sebab itu penulis ingin mengukur kualitas layanan aplikasi DANA terhadap pengguna khususnya di kota Jambi dengan menggunakan metode Servqual (Service Quality). Dengan menggunakan 6 variabel yaitu Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Persepsi. Penelitian ini mengumpulkan 125 jumlah responden yang ada di kota Jambi. Untuk pengolahan data penulis menggunakan software IBM SPSS statistics versi 26. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa hanya ada dua variabel yang berpengaruh terhadap variabel Persepsi yaitu variabel Reliability (0,000) dan Empathy (0,009). Sedangkan variabel lain yaitu Tangible (0,742), Responsivess (0,132), dan Assurance (0,841) tidak berpengaruh signifikan terhadap Persepsi pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 08:16 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 08:16 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3233 |
Actions (login required)
View Item |