ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP PENGGUNA APLIKASI DANA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Lamtiur Sinaga, Maria (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP PENGGUNA APLIKASI DANA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (578kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (318kB)

Abstract

Berkembangnya aplikasi DANA dan banyaknya pengguna membuat pihak DANA untuk mengetahui kualitas layanan yang telah diberikan terhadap penggunanya. Oleh sebab itu penulis ingin mengukur kualitas layanan aplikasi DANA terhadap pengguna khususnya di kota Jambi dengan menggunakan metode Servqual (Service Quality). Dengan menggunakan 6 variabel yaitu Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Persepsi. Penelitian ini mengumpulkan 125 jumlah responden yang ada di kota Jambi. Untuk pengolahan data penulis menggunakan software IBM SPSS statistics versi 26. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa hanya ada dua variabel yang berpengaruh terhadap variabel Persepsi yaitu variabel Reliability (0,000) dan Empathy (0,009). Sedangkan variabel lain yaitu Tangible (0,742), Responsivess (0,132), dan Assurance (0,841) tidak berpengaruh signifikan terhadap Persepsi pengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2023
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 02 Feb 2024 08:16
Last Modified: 02 Feb 2024 08:16
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3233

Actions (login required)

View Item View Item