Anita, Anita (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (293kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (651kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (895kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (191kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (413kB) |
Abstract
Penerimaan mahasiswa baru Universitas Dinamika Bangsa atau sering disingkat sebagai PMB Universitas Dinamika Bangsa. Setiap tahun selalu rutin diadakan penerimaan mahasiswa baru, salah satu perguruan tinggi swasta di Jambi yaitu Universitas Dinamika Bangsa yang menggunakan website penerimaan mahasiswa baru. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan dari website Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dinamika Bangsa menggunakan metode servqual dan mengetahui faktor-faktor yang paling berpengaruh akan kualitas layanan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dinamika Bangsa menggunakan metode servqual. Selain itu, penelitian ini menganalisis 5 variabel yaitu Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy. Metode perhitungan analisis yang digunakan yaitu software SPSS. Hasil analisis dari penelitian ini melalui uji validitas dan uji reliabilitas semua data dalam penelitian ini dinyatakan valid dan reliabel. Hipotesis pada penelitian ini hanya 2 variabel yang diterima yaitu variabel Reliability dan Empathy.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 04:45 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 04:45 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3224 |
Actions (login required)
View Item |