Afni, Nur (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI RESSO MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (475kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (728kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (533kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (189kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (421kB) |
Abstract
Aplikasi Resso merupakan salah satu peneyedia jasa layanan streaming musik yang dapat dinikmati secara gratis ataupun berlangganan jika ingin mendapatkan fitur premiumnya dan layanan musik ini dapat kita nikmati hanya dengan menginstal pada smartphone dengan system operasi Android, PC. Berdasarkan observasi yang telah dilakukan peneliti terhadap pengguna Aplikasi Resso peneliti menemukan kekurangan yaitu masih banyak lagu yang belum tersedia atau kurang lengkap. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi pengaruh variabel independen (tangibles, Emphaty Reliability, Responsiveness & Assurance ) terhadap Variabel dependen (User Satisfaction) padaAplikasi Resso. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode servqual dengan bantuan software SPSS untuk mengolah data. Pada penelitian ini terdapat 5 Hipotesis yang digunakan, Setelah dilakukakan analisis terhadap (H1, H2, H3, H4, H5) Semua hipotesis memberikan pengaruh yang positif dan signifiakan maka dapat dikatakan semua hipotesi diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 07:36 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 07:36 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3184 |
Actions (login required)
View Item |