ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI RESSO MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Afni, Nur (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI RESSO MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)

Abstract

Aplikasi Resso merupakan salah satu peneyedia jasa layanan streaming musik yang dapat dinikmati secara gratis ataupun berlangganan jika ingin mendapatkan fitur premiumnya dan layanan musik ini dapat kita nikmati hanya dengan menginstal pada smartphone dengan system operasi Android, PC. Berdasarkan observasi yang telah dilakukan peneliti terhadap pengguna Aplikasi Resso peneliti menemukan kekurangan yaitu masih banyak lagu yang belum tersedia atau kurang lengkap. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi pengaruh variabel independen (tangibles, Emphaty Reliability, Responsiveness & Assurance ) terhadap Variabel dependen (User Satisfaction) padaAplikasi Resso. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode servqual dengan bantuan software SPSS untuk mengolah data. Pada penelitian ini terdapat 5 Hipotesis yang digunakan, Setelah dilakukakan analisis terhadap (H1, H2, H3, H4, H5) Semua hipotesis memberikan pengaruh yang positif dan signifiakan maka dapat dikatakan semua hipotesi diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2023
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 25 Jan 2024 07:36
Last Modified: 25 Jan 2024 07:36
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3184

Actions (login required)

View Item View Item