ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI BELANJO – BELANJA ONLINE KOTA JAMBI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL

Tamba, Mario (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI BELANJO – BELANJA ONLINE KOTA JAMBI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (408kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (422kB)

Abstract

Aplikasi Belanjo merupakan e-commerce yang menjual produk dan bahan makanan yang tergolong lengkap seperti sayur-sayuran, daging, sembako, bumbu-bumbu dapur, frozen food, serta kebutuhan rumah tangga seperti alat elektronik dan furniture, sehingga aplikasi ini sangat memiliki potensi besar untuk berkembang dan banyak digunakan oleh pengguna. Oleh karena itu, perlu adanya penelitian yang bertujuan untuk mengetahui apakah layanan yang berikan dapat memenuhi kepuasan penggunanya menggunakan metode E-Servqual. Menggunakan 3 variabel yaitu Efficiency, System Availability, Responsiveness. Dalam menentukan sampel ini, peneliti menggunakan rumus Slovin dengan jumlah responden yang diambil sebanyak 100 responden, kemudian untuk pengolahan datanya menggunakan SPSS versi 25,0 hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat 2 hipotesis yang diterima dan 1 hipotesis yang di tolak sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan pada aplikasi Belanjo cukup baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2023
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 24 Jan 2024 09:47
Last Modified: 24 Jan 2024 09:47
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3170

Actions (login required)

View Item View Item