Tamba, Mario (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI BELANJO – BELANJA ONLINE KOTA JAMBI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (475kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (408kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (422kB) |
Abstract
Aplikasi Belanjo merupakan e-commerce yang menjual produk dan bahan makanan yang tergolong lengkap seperti sayur-sayuran, daging, sembako, bumbu-bumbu dapur, frozen food, serta kebutuhan rumah tangga seperti alat elektronik dan furniture, sehingga aplikasi ini sangat memiliki potensi besar untuk berkembang dan banyak digunakan oleh pengguna. Oleh karena itu, perlu adanya penelitian yang bertujuan untuk mengetahui apakah layanan yang berikan dapat memenuhi kepuasan penggunanya menggunakan metode E-Servqual. Menggunakan 3 variabel yaitu Efficiency, System Availability, Responsiveness. Dalam menentukan sampel ini, peneliti menggunakan rumus Slovin dengan jumlah responden yang diambil sebanyak 100 responden, kemudian untuk pengolahan datanya menggunakan SPSS versi 25,0 hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat 2 hipotesis yang diterima dan 1 hipotesis yang di tolak sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan pada aplikasi Belanjo cukup baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 09:47 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 09:47 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3170 |
Actions (login required)
View Item |