ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAMBI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

Pangestu, Galih (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAMBI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (413kB)

Abstract

Website Universitas Muhammadiyah Jambi dibuat pada tahun 2017 website ini diterbitkan agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran tentang Universitas Muhammadiyah Jambi dalam melaksanakan pelayanan di sektor pendidikan. Penulis menganalisis kepuasan pengguna website Universitas Muhammadiyah Jambi menggunakan metode WebQual 4.0 yang terdiri dari variabel bebas (independen) memiliki tiga dimensi yang mewakili kualitas suatu website, yaitu kegunaan, kualitas informasi, interaksi layanan .dan variabel terikat (dependen) yaitu kepuasan pengguna, serta mengetahui pengaruh variabel bebas (independen) terhadap variabel terikat (dependen) dengan menggunakan software Spss. pada uji hipotesis, dimana dalam penelitian ini ada 3 hipotesis yang di ajukan yang menghasilkan 1 hipotesis yang diterima, dan 2 ditolak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2023
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 16 Jan 2024 10:04
Last Modified: 16 Jan 2024 10:04
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3104

Actions (login required)

View Item View Item