Naura Nazifah, Tipa (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAAN PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA APLIKASI TIKTOK MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (816kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (185kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (305kB) |
Abstract
Tiktok Shop adalah sebuah layanan e-commerce yang terdapat pada aplikasi Tiktok. Lewat fitur ini, pelanggan dapat melakukan transaksi jual-beli pada aplikasi Tiktok, dan masih terdapat permasalahan yang terjadi pada Tiktok Shop seperti return barang yang lama dan fitur pembayaran serta fitur keranjang yang belum baik. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Servqual, menggunakan lima dimensi pengukuran terhadap kepuasan pengguna yaitu bukti fisik (tangibles), reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty). Untuk pengambilan sample dilakukaan dengan teknik non probablity sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan 96 responden. Dalam penelitian ini dimana analisis data diolah menggunakan aplikasi SPSS, berdasarkan hasil analisis mulai uji hipotesis diketahui ada 5 variabel yang berpengaruh positif signifikasi yaitu variabel tangible, realibility, assurance, emphaty dan trust yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 09:37 |
Last Modified: | 16 Jan 2024 09:37 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3101 |
Actions (login required)
View Item |