ANALISIS TINGKAT KEPUASAAN PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA APLIKASI TIKTOK MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Naura Nazifah, Tipa (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAAN PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA APLIKASI TIKTOK MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (279kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (816kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (305kB)

Abstract

Tiktok Shop adalah sebuah layanan e-commerce yang terdapat pada aplikasi Tiktok. Lewat fitur ini, pelanggan dapat melakukan transaksi jual-beli pada aplikasi Tiktok, dan masih terdapat permasalahan yang terjadi pada Tiktok Shop seperti return barang yang lama dan fitur pembayaran serta fitur keranjang yang belum baik. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Servqual, menggunakan lima dimensi pengukuran terhadap kepuasan pengguna yaitu bukti fisik (tangibles), reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty). Untuk pengambilan sample dilakukaan dengan teknik non probablity sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan 96 responden. Dalam penelitian ini dimana analisis data diolah menggunakan aplikasi SPSS, berdasarkan hasil analisis mulai uji hipotesis diketahui ada 5 variabel yang berpengaruh positif signifikasi yaitu variabel tangible, realibility, assurance, emphaty dan trust yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2023
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 16 Jan 2024 09:37
Last Modified: 16 Jan 2024 09:37
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3101

Actions (login required)

View Item View Item