Febrian Saputri, Idayu (2022) ANALISIS KEBERGUNAAN E-LEARNING UNAMA BERBASIS MOODLE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DIMASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE USABILITY TESTING. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (130kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (88kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
Abstract
E-learning adalah pembelajaran jarak jauh (distance learning) yang memanfaatkan teknologi komputer dan jaringan komputer (internet). E-learning memungkinkan pembelajaran dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja. Sistem pembelajaran e-learning adalah cara baru dalam proses belajar dan mengajar. Dikarenakan sistem pendidikan di Indonesia semenjak adanya virus covid-19 pada sistem pendidikan sempat mengalami libur panjang oleh karena itu pemerintah Indonesia membuat dan merancang metode pembelajaran online untuk menunjang pendidikan di Indonesia agar tidak mengalami kemunduran, aplikasi e-learning adalah salah satu sistem pendidikan yang menggunakan aplikasi elektronik untuk mendukung belajar mengajar dengan menggunakan media Internet atau jaringan komputer. Tujuan penelitan ini untuk mengetahui pemanfaatan dalam penggunaan aplikasi e-learning pada mahasiswa Universitas Dinamika Bangsa (UNAMA) berbasis moodle sebagai media pembelajaran online perlu dilakukan kajian melalui penelitian ini dapat menjabarkan penelitian yang dilakukan penulis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 06:00 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 06:00 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2969 |
Actions (login required)
View Item |