Oktaviana Putri, Tri (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI MY TELKOMSELTERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN METODE E-SERVICE QUALITY. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (105kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (299kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (403kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan upaya pemenuhan kebutuhan & asa pelanggan, dan ketetapan penyampaiannya untuk mengimbangi jasa pelanggan. Juga dijelaskan bahwa kualitas layanan merupakan taraf keunggulan yang diperlukan sang pengendalian atas taraf keunggulan tadi buat memenuhi asa pelanggan. Kualitas pelayanan bukan ditinjau berdasarkan sudut pandang pihak penyelanggara atau pihak penyedia layanan, melainkan dari persepsi pelanggan. Beberapa keluhan yang dirasakan pengguna sepertinya kurang kenyamanan saat menggunakan aplikasi, gagal melakukan login, fitur yang masih tidak berfungsi dengan efektif.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna dalam menggunakan aplikasi My Telkomsel berdasarkan metode E-Service Quality tang terdiri dari 5 variabel yaitu efisiensi, pemenuhan , ketersedian sistem, dan privasi dan kepuasan pengguna. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang berisi 25 pertanyaan kepada 151 responden yang merupakan pengguna aplikasi My Telkomsel. Dalam penelitian ini semua dimensi memberikan dampak yang signifikan terhadap varial deependen terlecuali dimen pemenuhan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 21 Dec 2023 08:22 |
Last Modified: | 21 Dec 2023 08:22 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2937 |
Actions (login required)
View Item |