ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE PADA UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI DENGAN MENGGUNAKAN METODE UTAUT

Karotin, Beta (2022) ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE PADA UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI DENGAN MENGGUNAKAN METODE UTAUT. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)

Abstract

E-learning adalah pembelajaran jarak jauh (distance learning) yang memanfaatkan teknologi komputer dan jaringan komputer (internet). E-learning memungkinkan pembelajaran dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja. Sistem pembelajaran e-learning adalah cara baru dalam proses belajar dan mengajar. Dikarenakan sistem pendidikan di Indonesia semenjak adanya virus covid-19 pada sistem pendidikan sempat mengalami libur panjang oleh karna itu pemerintah Indonesia membuat dan merancang metode pembelajaran online untuk menunjang pendidikan di Indonesia agar tidak mengalami kemunduran, e-learning adalah salah satu sistem pendidikan yang menggunakan aplikasi elektronik untuk mendukung belajar mengajar dengan menggunakan media Internet atau jaringan komputer. Tujuan penelitan ini untuk mengetahui pemanfaatan dalam penggunaan e-learning pada mahasiswa Universitas Dinamika Bangsa (UNAMA) sebagai media pembelajaran online perlu dilakukan kajian secara mendalam melalui penelitian ini dapat menjabarkan penelitian yang dilakukan penulis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2022
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 20 Dec 2023 02:59
Last Modified: 20 Dec 2023 02:59
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2913

Actions (login required)

View Item View Item