ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI IFLIX MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Irawan, Dodi (2022) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI IFLIX MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (942kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (133kB)

Abstract

Aplikasi Iflix di provinsi Jambi, merupakan merupkan layanan Video On Demand yang menyediakan streaming film dan acara televisi melalui internet. Iflix merupakan layanan internet TV terbesar di Asia. Iflix hadir pada tahun 2014, tetapi masyarakat Indonesia baru menggunakannya di akhir tahun 2015. Jenis konten yang disediakan pada iflix ini bermacam-macam. Kategori konten yang banyak digemari acara regional oleh masyarakat yaitu drama Korea, film blocbuster, film dari Cina, dan serial Hollywood. Untuk yang ingin menggunakan iflix saat ini telah tersedia total 24.000 jam tayang yang bisa kamu nikmati.analisis data menggunakan metode servqual serta menggunakan SPSS Stastik sebagai alat bantu pengolahan data. Tujuan penelitian ini untuk Mengukur kepuasan pengguna terhadap layanan yang diberikan ifix dan mengetahui dimensi variabel apa saja yang berpengaruh terhadap variabel dependen. Berdasarkan hasil penelitian pengolahan data yang didapatkan bahwa variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yaitu variabel Empathy.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2022
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 12 Dec 2023 12:42
Last Modified: 12 Dec 2023 12:42
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2859

Actions (login required)

View Item View Item