Irawan, Dodi (2022) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI IFLIX MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (315kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (942kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (190kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) |
Abstract
Aplikasi Iflix di provinsi Jambi, merupakan merupkan layanan Video On Demand yang menyediakan streaming film dan acara televisi melalui internet. Iflix merupakan layanan internet TV terbesar di Asia. Iflix hadir pada tahun 2014, tetapi masyarakat Indonesia baru menggunakannya di akhir tahun 2015. Jenis konten yang disediakan pada iflix ini bermacam-macam. Kategori konten yang banyak digemari acara regional oleh masyarakat yaitu drama Korea, film blocbuster, film dari Cina, dan serial Hollywood. Untuk yang ingin menggunakan iflix saat ini telah tersedia total 24.000 jam tayang yang bisa kamu nikmati.analisis data menggunakan metode servqual serta menggunakan SPSS Stastik sebagai alat bantu pengolahan data. Tujuan penelitian ini untuk Mengukur kepuasan pengguna terhadap layanan yang diberikan ifix dan mengetahui dimensi variabel apa saja yang berpengaruh terhadap variabel dependen. Berdasarkan hasil penelitian pengolahan data yang didapatkan bahwa variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yaitu variabel Empathy.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 12:42 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 12:42 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2859 |
Actions (login required)
View Item |