AlA Noer, Muchlisah (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA GO-RIDE DI KOTA JAMBI DENGAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.
Text
BAB I.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (254kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (862kB) |
Abstract
Layanan Go-Ride dalah sebuah layanan yang memberikan jasa transportasi secara online di lingkungan masyarakat agar memberikan kemudahan masyarakat dalam bertransportasi. Namun ada beberapa kekurangan atau permasalahan pada layanan tersebut seperti konsumen tidak bisa memilih driver mana yang akan menjemputnya kemudian adanya driver yang usil seperti iseng mengganggu konsumen dengan cara mengechat atau menelpon lewat nomor HP yang telah di dapatnya pada layanan GO-Ride, dan saat konsumen telah selesai melakukan pememesanan GO-Ride, tiba-tiba ada keperluan darurat maka konsumen tidak bisa berpindah tujuan ke tempat lain. Dari permasalahan tersebut penelitian ini dibuat untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna (konsumen Go-Ride) di kota Jambi menggunakan metode SERVQUAL (Service Quality). Dengan menggunakan 7 Variabel yaitu : Tangibles, Reability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Trust dan Persepsi. Penelitian ini memperoleh responden sebanyak 110 orang yang telah menjadi konsumen layanan Go-Ride di kota Jambi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software IBM SPSS Statistics ver 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hanya ada satu variabel yang berpengaruh signifikan terhadap variabel Persepsi yaitu variabel Empathy (kepedulian). Sedangkan kelima variabel lainyya yaitu Tangibles (bukti terukur), Reability (keandalan), Responsiveness (kesigapan), Assurance (jaminan) dan Trust (kepercayaan) tidak berpengaruh signifikan terhadap Persepsi pengguna
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2019 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 27 Jul 2019 07:47 |
Last Modified: | 27 Jul 2019 07:47 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/279 |
Actions (login required)
View Item |