Wijayanti Surya, Wilbert (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI MOBILE BANKING BANK BRI DENGAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (303kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (287kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) |
Abstract
Ada beberapa masalah yang terjadi pada pengguna ketika menggunakan layanan aplikasi mobile banking BRI, antara lain sering dijumpai beberapa bug, sulit dalam melakukan registrasi dan lain lain. Objek dalam penelitian ini adalah Pengguna layanan aplikasi mobile banking BRI. Untuk melakukan pengolahan data penelitian aplikasi IBM SPSS V25 digunakan untuk pengolahan data. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan yang telah diberikan dari pihak Bank BRI untuk pengguna. Metode yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah Metode E-Servqual yang memiliki dimensi dari kepuasan pelanggan yaitu tangibles, reability, responsiveness, assurance dan empathy. Berdasarkan hasil analisis bahwa dari 5 dimensi terdapat 2 dimensi yang diterima, yaitu tangibles dan assurance dan 3 dimensi ditolak, yaitu reability, responsiveness dan empathy dengan tidak memberikan pengaruh positif dan tidak signifikan. Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai referensi bagi penelitian lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 10:17 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 10:17 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2782 |
Actions (login required)
View Item |