Sensia Rahmawati, Li (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PENGGUNA ANTERAJA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) |
Abstract
AnterAja merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman barang, layanan jasa dan logistik yang berbasis teknologi informasi, yang bermarkas di DKI Jakarta, Indonesia. Pada penelitian ini dilakukan analisis kualitas layanan yang dapat menyimpulkan penilaian masyarakat terhadap ekspedisi AnterAja. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan pada AnterAja dapat diterima atau tidak oleh pengguna. Pengukuran keberhasilan layanan AnterAja ditentukan oleh tingkat kepuasan pengguna digunakan metode SERVQUAL(Service Quality). Data penelitian di olah menggunakan Software SPSS 25. Standar signifikan yang digunakan pada penelitian sebesar 5% (0,05). Dari hasil penelitian menunjukan bahwa dari kelima variable independent hanya dua variable yang diterima secara signifikan yag berarti terdapat pengaruh yaitu Reliability dan Responsiveness. Sedangkan tiga variable yaitu Tangibles, Assurance, dan Empatihy tidak terdapat pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Interaksi Manusia Komputer |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 03:43 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:43 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2482 |
Actions (login required)
View Item |