Khalid, Achmad (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI DISCORD MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (286kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (784kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (189kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (189kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (316kB) |
Abstract
Aplikasi Discord Kota Jambi, merupakan aplikasi Discord memiliki fungsi yang sama seperti Skype. Jadi, bisa dianggap ini adalah Sykpe untuk komunitas gamer. Fitur ini dirancang untuk membantu pemain berkomunikasi dan berkoordinasi melalui server pribadi yang memungkinkan kamu untuk mengirim pesan teks dan obrolan suara dengan orang lain dan beberapa fitur chatting yang berada pada Discord yang memiliki kelebihan di bandingkan dengan layanan chat lain karena Discord memiliki beberapa fitur ungulan, seperti kemampuan untuk menjalankan aplikasinya di browser, Pada aplikasi Discord memiliki beberapa masalah yakni terjadi nya bug atau kesalahan pada fitur ,Masalah pada server ,dan kesulitan pada penggunaan fitur, Analisis data menggunakan metode Servqual serta menggunakan SPSS Statistic 25 sebagai alat bantu untuk pengolahan data. Tujuan Penelitian ini adalah untuk Tujuan yang ingin di capai di dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna terhadap aplikasi Discord dengan menggunakan metode Servqual di kota jambi . Bedasarkan hasil pengolahan data kuesioner masyarakat jambi, didapatkan bahwa terdapat 1 dari 5 hipotesis yang berpengaruh secara signifikan yaitu Empathy ( Empati ).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Sistem Pengolahan Data |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2021 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 01 Mar 2022 02:56 |
Last Modified: | 01 Mar 2022 02:56 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1772 |
Actions (login required)
View Item |