Saputra, Nurdiansyah (2020) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGADUAN KELUHAN (STUDI KASUS UNIT GENERAL AFFAIR DI PT. LONTAR PAPYRUS PULP AND PAPER INDUSTRY. Masters thesis, UNAMA.
Text
Bab 1 - Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Terdapat kendala yang didapatkan dalam hal penyampaian kelihan di PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (LPPPI) dimana kurangnya anggota yang dimiliki unit GA (General Affair) dalam hal pengurusan mess dimana hanya terdapat tiga orang yang berwenang dalam pengurusan tempat tinggal di PT. LPPPI sehingga Ketika ada karyawan yang ingin mengajukan keluhan kantor GA tutup yang menimbulkan lama dalam penyampaian pengaduan ataupun hanya bisa disampaikan melalui lisan akan tetapi kerap terlupakan, dan lagi sulitnya pengolahan data rekap akibat dari kekurangan karyawan itu sendiri, Penelitian ini bertujuan agar karyawan di PT.LPPPI dapat dengan memberikan aduan dimanapun dan kapanpun serta penangan yang mudah bagi karyawan GA itu sendiri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah prototype. alat bantu perancangan sistem UML (Unified Modelling Language) dan Adobe XD. Output dari penelitian ini berupa rancangan prototype sistem Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Pengaduan Keluhan Pada PT.LPPPI. Aplikasi ini dapat dikembangkan dalam sebuah sistem sesuai dengan rancangan yang dibangun.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Tesis > Magister Sistem Informasi > 2020 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 05 Feb 2022 07:34 |
Last Modified: | 05 Feb 2022 07:34 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1696 |
Actions (login required)
View Item |