Arya Dipayana, Gilang (2021) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN IT BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : SMP YKPP KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (155kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (741kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (152kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) |
Abstract
Teknologi informasi (Information Technology/IT) adalah teknologi yang memanfaatkan komputer sebagai perangkat utama untuk mengolah data menjadi informasi yang bermanfaat yang bertujuan membantu manusia untuk menjalani hidup dengan lebih mudah dan lebih baik serta untuk membuat, mengubah, menyimpan, serta menyebarkan informasi. Pada SMP YKPP proses pembelajaran materi yang berkaitan dengan teknologi informasi masih menggunakan sistem semi konvesional yaitu melalui media prantara buku ataupun komputer akan tetapi penggunaan fasilitas komputer pun terkandala oleh fasilitas jaringan internet serta untuk mempelajari materi yang berkaitan dengan teknologi informasi hanya terbatas pada saat jam pelajaran TIK saja, Tentunya dalam memecahkan hal tersebut dibutuhkan nya sebuah aplikasi yang berisikan materi pembelajaran mengenai ilmu dasar teknologi informasi, yang berfungsi sebagai media alternatif bagi siswa dan siswi smp dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan teknologi informasi dan komunikasi secara mudah serta fleksibel dan dapat di akses kanpan pun dan dimana pun tanpa perlu menggunakan jaringan internet pada perangkat smartphone berbasiskan sistem operasi android
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2021 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 27 May 2021 08:26 |
Last Modified: | 27 May 2021 08:26 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1641 |
Actions (login required)
View Item |