Gunadi, Arwan (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MICHAT DI KOTA JAMBI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (154kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (8kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
Abstract
MiChat adalah sebuah layanan yang bergerak dalam bidang komunikasi secara online kepada masyarakat agar memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalin hubungan jarak jauh. Namun, seiring dengan banyaknya pengguna aplikasi MiChat, maka perlu pihak MiChat perlu mengetahui kepuasan pelayanan penggunanya. Oleh karena itu, peneliti ingin mengukur tingkat kepuasan pengguna MiChat di Kota Jambi dengan menggunakan metode Servqual (Service Quality). Dengan menggunakan 6 variabel yaitu tangibles, reability, responsiveness, assurance, empathy dan persepsi. Dalam penelitian ini memperoleh responden sebanyak 100 orang yang telah menjadi konsumen layanan MiChat di Kota Jambi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software IBM SPSS statistics ver 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hanya ada dua variabel yang berpengaruh signifikan terhadap variabel persepsi yaitu variabel tengibles (0,003) dan empathy (0,000). Sedangkan variabel lainnya yaitu, reability (0,384), responsiviness (0,698) dan assurance (0,746) tidak berpengaruh signifikan terhadap Persepsi pengguna
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2021 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 05 May 2021 02:42 |
Last Modified: | 05 May 2021 02:42 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1635 |
Actions (login required)
View Item |