Jonathan, Kent (2020) Perancangan E-Commerce Sebagai Media Promosi dan Penjualan Online pada Parfume Shop Jambi. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Text
Bab 1.pdf Download (398kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab 6.pdf Download (187kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (123kB) |
Abstract
Parfume Shop Jambi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan produk suku cadang alat berat dan dalam promosi menggunakan brosur ataupun dari percakapan orang dan penjualan yang harus menunggu datangnya pelanggan ke tempat atau dari telepon. Sehingga ditemukan beberapa permasalahan yaitu informasi penjelasan mengenai produk yang kurang jelas, dan data stok produk juga kurang terupdate, dan sulit meningkat penjualan dan penjelasan informasi produk yang kurang jelas. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi dengan menawarkan sistem e-commerce menggunakan bahasa pemograman PHP dan database MySQL dimana penulis melakukan pengembangan sistem dengan metode waterfall dan menggunakan pendekatan model sistem unified model language menggunakan use case diagram, activity diagram, class diagram dan flowchart diagram. Sistem baru menghasilkan output yang menampilkan data pelanggan, data produk, data pemesanan, data pengiriman ,dan data pembayaran yang secara terstruktur sehingga memudahkan Parfume Shop Jambi dalam meningkatkan penjualan dan memudahkan melakukan promosi produk yang ditawarkan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Berbasis Web |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2020 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 06 Oct 2020 04:24 |
Last Modified: | 06 Oct 2020 04:24 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1527 |
Actions (login required)
View Item |