Luki Anisa, Irma (2020) Perancangan Sistem Informasi Administrasi Pembayaran Berbasis Web Pada Pondok Pesantren Al-Qosim Jambi. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Text
BAB I.pdf Download (178kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (995kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (47kB) |
Abstract
Pondok Pesantren Al-Qosim merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di Kecamatan Sungai Gelam yang menerapkan program unggulan yaitu: Marhalah Salafiyah Ulaa sederajat Sekolah Dasar, Marhalah Salafiyah Wustho sederajat Sekolah Menengah Pertama khusus untuk putra, dan Marhalah Tahfidzul Lilbanaat sederajat Sekolah Menengah Pertama khusus untuk putri. Pada Pondok Pesantren Al-Qosim memiliki kegiatan pelayanan administrasi pembayaran, dalam proses kegiatan administrasi pembayaran santri pada Pondok Pesantren Al-Qosim Jambi masih bersifat konvensional, meskipun telah menerapkan teknologi informasi namun dalam pencatatan data masih memanfaatkan Microsoft Excel,hal tersebut membuat tidak efisiennya pekerjaan administrasi pada saat melakukan pencarian data dan pada saat pembuatan laporan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan sistem informasi administrasi pembayaran berbasis web sebagai sarana yang dapat mendukung administrator dalam mengelola data pembayaran. Metode yang digunakan dalam perancangan sistem yaitu metode waterfall dan bahasa pemrograman yang digunakan adalah PHP berbasis Framework Larav
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Sistem Pengolahan Data |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2020 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2020 09:47 |
Last Modified: | 01 Oct 2020 09:47 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1460 |
Actions (login required)
View Item |