Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Alfagift Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode E-Servqua

Ekaputri, Rafa Rizana (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Alfagift Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode E-Servqua. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (630kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB)

Abstract

Perkembangan zaman dan teknologi menjadi peluang usaha retail untuk bersaing secara online. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan Alfagift dan besaran pengaruh e-servqual terhadap kepuasan pengguna aplikasi Alfagift. Populasi penelitian ini adalah semua orang yang pernah menggunakan aplikasi Alfagift dan jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sehingga Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis Purposive Sampling dengan jumlah responden diambil sebanyak 130 responden di Kota Jambi. Data penelitian diolah menggunakan metode regresi linear berganda melalui software Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil analisis data menunjukkan hipotesis e-service quality yang digunakan dalam penelitian memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna (0,878; t 10.991; sig 0,00).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2020
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 14 Aug 2020 02:43
Last Modified: 14 Aug 2020 02:43
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1393

Actions (login required)

View Item View Item